Jumat, 02 Agustus 2013

Dulu......

ini aku dan sodara kandungku, mulai dari kiri atas itu aku waktu masih berumur 6tahun an, dan dibawahku adik laki-laki ku dan foto yang paling besar disebelah kanan adalah adik ku yang paling kecil berumur 3 tahun. Mirip kan Kita.... heheheeee

Perbedaan umur kita sangat panjang banget' aku sama adek laki-laki ku berjarak 7 tahun, sedangkan adik laki-laki ku sama adik permpuanku berjarak 11 tahun juga... so aku sama adek permpuanku berjarak 18 tahun hahahahhaaa....
Dulu rame banget tiap kali bertiga kumpul dirumah, apa-apa direcokin. diBontot rasanya dah kayak anak sendiri tuh udah segee aku masih aja punya adek xixixixiiiiii......
dulu sering banget berantem gara-gara rebutan ngajak yang paling kecil hmmmm tp pas si kecilnya mau ikut maen malah kadang dicuekin dibiarin nangis gitu aja, Jadi Nyesel :(

Memang segala sesuatunya baru merasa kehilangan setelah ditinggalkan, apa pun itu.................................
27 Mei 2006 adikuyang paling kecil kembali ke sang Maha Pencipta, Pagi itu terjadi Gempa jogja sekitar pukul 05.57WIB. aku bersama adeku berada dalam kamar dan tertimpa reruntuhan rumah tp Alloh masih memberiku kesempatan untuk bernafas. klo diceritakan rasanya sedih mengigatnya tapi memang ini lah kenyataan yang harus dijalani keluarga kami. Ada Banyak Hikmah dari setiap kejadian.

Hmmmmm ya sudah Cerita nya itu dulu yaa males nulisnya panjang-panjang 
oiya.... lagi keinget klo gak ada sama sekali ya dibloq ku nyeritain soal cowok hahahahaha.... emang gak ada kalik, tp klo naksir naksir dikit adalah......
Laen kali saja cerita tentang itu hehehehe "pokoknya dia Misterius" wakakakakkkkkk

Udah yaa Pulang Dulu... mau Buka Puasa... daaa bye..bye...<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar