Rabu, 25 Juli 2012

^_^

Hmmm.......  lama Nech gak nengokin Blogku.
Mpe Lupa apa yang pengen aku bagi nech, habisnya banyak banget isi pikiran gak jelas.
Mulai sebulan yang lalu kerasa gak nyaman banget disini, aku kangen temen-temen kerjaku dulu hikz... dah bubar semua.
Mereka menyemangati disaat tak punya harapan, pisitif thinking, perduli, dan yang paling kusuka memberi petunjuk saat aku tak tau apa-apa.
Mungkin Berbeda tapi tetap kusyukuri. Yang gak aku mengerti kenapa disini saling menjatuhkan,berprasangka buruk, dan apa yang dilakukan didepan dan dibelakang selalu berbeda.
Gak ada tempat untuk berbagi untuk hal ini disini. pengen nangisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
nyesek boq...!!!

Dulu ada satu temen yang bisa aku percaya disini tp sekarang dah keluar ketempat yang lebih baik.
Sepertinya dulu kita cocok, sama-sama gak suka kebohongan, gak ngomongin orang dibelakang, memberi semangat, memberiku solusi.... hmmmm jadi kangen Mr.R.

Ada yang sentimen banget dech sama aku, gak tau salahku itu apa ya semua yang aku lakukan salah terus gak da benernya dech. dulu dia sering ngatain temenku kalo cari muka... haha padahal dia sendiri bagaimana. dia orangnya selalu dan selalu menilai buruk lebih dahulu daripada yang baik, kecuali orang yang disukainya.... ampun dah!!! T.O.B.A.T Due Konco wong koyo ngene iki..................................................

Dan yang dia lakukan sekarang MEMPROFOKATORI temen-temen disini, gak tau kok ya pada percaya.... Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tapi wes lah ben wae diedanke...... Setiap Tindakan yang tak baik pasti ada balasanya. aku Percaya Alloh Maha adil. Dia Bisa menyingkirkan satu demi satu temanku, Suatu Saat Dia Sendiri yang akan Tersingkir.
Aminnnnnnnnnnnnn



(Poso-poso Ngrasani uwong hahahaaaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar