Rabu, 02 November 2011

Sepenggal cerita siangku dihari ini
Kurang begitu ceria.... yang ada malah emosi diakibatkan patnerku sungguh tidak enak untuk diajak kerjasama.
dia tipe orangnya tidak hanya bisa nyalahin orang laen tidak melihat dirinya sendiri, aku sudah selalu mengalah dari pada bikin ribut. tapi baginya itu aku dinilangnya takut mungkin.
Dikantorku yang sekarang ini memang pemikiranya beda jauh denganku apalagi teman-temanku dan tempat kerjaku yang dulu.
disini itu perasaan mungkin tidaklah penting, menghargai ucapan dan hasil pemikiran orang itu gak berlaku.
yang ada bikin penyakit hati..............
Kadang aku sangatlah Bozan, dan malas untuk hal yang seperti ini. Bisa diakui aku lebih mencintai tempat kerjaku yang dulu, yang selalu bisa berfikir positif dan memperdulikan perasaan teman itu seperti apa, Aku merasa ini bukan duniaku.

Sudah dulu lah aku mau bekerja lagi Huft............
Aku mau berjuang walau tanpa Pedang hehehee (^_^)

2 komentar:

  1. yach....itulah resiko hidup di profesi yang mengandalkan otot dan tenaga. Semoga kita segera diberi jalan ke tempat yang jauh lebih baik dan lebih menyenangkan, aaamiiin....

    BalasHapus