Kamis, 03 November 2011

Happy Morning

Pagi ini mendung dikotaku
Dimulai dari membuka mataku tadi pagi aku baru mengingat aku tadi malam memimpikan seseorang yang membuat hidupku saat ini penasaran, tapi aku senang hehehee....
Tapi aku tak mau menceritakan tentang dia takut Lebay lebih tepatnya xixixiiii
Aku berharap hari ku ini menyenangkan dan penuh semangaddddddddddddddddddddddddddd
semoga tak ada yang membuatku untuk marah-marah Aminnnnnnn

Sore kemaren sempat berkaraoke ria dengan mb silvi indriati sampai membuat serak ini tenggorokan tapi sangatlah menghiburku dari persengketaan dengan keadaan kemaren, Terimakasih mb silvi hehe.
Dan acara selanjutnya pun aku mau menonton Film judulnya "Leap Year" itu katanya sech filmya Romantis.

Yeachhhhh Hidup ini indah kalau kita tahu cara untuk membuatnya Indah
SEMANGAD dan SELAMAT Beraktifitas




2 komentar:

  1. Nonton Letter fo JUliette wae. Semangat pokoke hohohoho

    BalasHapus
  2. iyow mb....
    tapi mau bengi aku takon mb e durung metu tow hadewwwwwwwww
    mbok tanya mz akung sapa tau mau download in hahahaaaa

    BalasHapus