Jumat, 09 Desember 2011

"Happy B'Day To Me"

Hari ini hari yang selalu aku tunggu - tunggu 09 Desember, Dimana hari ini adalah hari ULTAH ku.
Tak terasa sudah 26 Tahun aku berada diatas bumi ini, Selamat juga untuk ibuku yang penuh perjuangan melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama "Umme".
Senangnya aku hari ini, masih banyak orang yang sayang kepada ku "Terima kasih ya Allah" atas apa yang kau berikan untuk ku...sahabtku, keluargaku dan orang - orang terdekatku.
ULTAHku Tahun ini Lebih Ceria (Alhamdulillah yah).... Harapanku ditahun ini semoga lebih baik aja dalam ketaatanku pada sang pencipta dan aku bisa jadi anak yang baik untuk kedua orang tuaku dan bisa cepet bisa memenuhi permintaan mereka hehee Amin.
Dan sedikit mengenang ditahun kemaren aku telah kehilangan seorang sahabatku yang ku sayangi yaitu "echi" gak disangka tahon kemaren itu ucapan ulang tahun terakhir dari echi......
Sedih kalau inget (*_*), yang pasti taon kemaren juga sangat buruk untuku.... untuk pertama kalinya aku cerita tentang pacarku disini, taon kemaren tahon terakhir aku bersama pacarku yang berumur 4 Tahun, kenapa putus??? nah pertanyaan ini yang aku sendiri juga binggung mau menjawabya..... (suatu saat aku pasti cerita).
Hari Berlalu dengan awan kabut tebal dihari - hari ku, setelah beberapa bulan berjalan baru bisa ku kayuh kembali langkahku dalam menjalani hidupku dan aku pun bisa SEMANGAD Lagih yeachhhhhhhhhhhhhhh.
Badan ku pun sekarang gemuk hehee dan aku banyak belajar dari kesalahan juga Rohaniku pun Alhamdulillah insyaallah lebih baik Amin.

Dan Kini.... aku bahagia dengan diriku saat ini, intinya cuma itu heheee...
udah jam 16.00 aku harus pulang besok aku sambung lagi ceritanya... okay Friends ^_^
Makasih untuk semuanya (For Sahabat-sahabatku) Aku menyayangi Kalian Mwah mwah mwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar